Berita Basket : Back to back Westbrook Serta Momen Haru Kobe Bryant

Back to back Westbrook Serta Momen Haru Kobe Bryant

Pundisports.com – Berita Basket : NBA All-Star 2016 sukses dimenangkan oleh tim Wilayah Barat dengan skor 196 berbanding 173 milik tim Wilayah Timur di Air Canada Centre, Toronto, Minggu 14 Februari waktu setempat (Senin 15 Februari WIB). Torehan 196 poin dalam sebuah laga All-Star merupakan rekor di sejarah NBA hingga saat ini. Sebelumnya, angka terbanyak tercipta pada 2014 ketika tim All-Star Wilayah Timur sukses mencetak 163 poin.

Point guard Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook dinobatkan sebagai pemain terbaik All-Star kali ini. Westbrook yang tampil untuk tim Wilayah Barat sukses mendapatkan penghargaan itu usai mencetak 31 poin, delapan rebound, lima assist, dan lima steal.

Ini menjadi penghargaan kedua Westbrook secara beruntun (back to back). Sebelumnya, ia juga mendapatkan trofi serupa ketika tampil pada NBA All-Star 2015.
Penggawa LA Lakers, Kobe Bryant juga menyita perhatian penonton pada laga kali ini. Bryant mendapat tepuk tangan meriah dari penonton serta pelukan hangat dari rekan setim serta pemain tim Wilayah Timur  ditarik ke luar lapangan. Wajar Kobe mendapat sambutan seperti itu. Setelah malang melintang di dunia NBA dan menorehkan beragam prestasi hebat, Air Canada Centre menjadi momen terakhir bagi Kobe tampil di NBA All-Star. Sebab, Kobe sudah berikrar akan pensiun dari dunia NBA setelah musim 2016 berakhir. (NBA)