Berita Basket : Boston Celtics menang 111-95 dari Houston Rockets

Celtics Tundukkan Houston

Pundisports.com – Berita Basket : Guard Boston Celtics Avery Bradley mencetak 21 poin untuk mengantarkan Boston Celtics menang 111-95 dari Houston Rockets di Toyota Center Selasa WIB.

Guard Isaiah Thomas menyumbangkan 23 poin dan enam assist ketika Boston (yang bercatatan menang-kalah 6-4) menyusul defisit 15 poin pada paruh kedua, termasuk berkat delapan poin dari Bradley.

Boston berbalik memimpin pada kuarter ketiga dari semula tertinggal 68-72 menjadi memimpin 87-68 sampai memasuki kuarter keempat.

Forward Jae Crowder menyumbangkan 16 poin untuk Celtics yang mencuri 39 poin dari 22 kali salah umpan yang dilakukan Rockets yang bercatatan menang-kalah 4-7, melalui 22 poin fast-break dan 16 steal.

Forward Rockets Trevor Ariza memimpin timnya dengan 19 poin dan sembilan rebound namun melakukan empat kali salah umpan. Duo guard James Harden dan Ty Lawson masing-masing mempersembahkan 16 poin.

Boston yang terkenal defensif sudah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir, sekaligus yang pertama atas Houston sejak 19 Maret 2010, demikian Reuters.

Sumber : Tempo- sport

 


BUKTIKAN !! di Agen Bola Basket  jika Anda adalah salah satu pundukung team anda.