Berita Basket : Cavaliers Akhirnya Menang Lagi, Warriors Belum Tersandung

Cavaliers Akhirnya Menang Lagi

Pundisports.com – Berita Basket : Cleveland Cavaliers mengakhiri rentetan kekalahannya setelah mengalahkan Portland Trail Blazers 105-100. Di partai lain, juara bertahan Golden State Warriors masih terus melaju.

Cavaliers meraih kemenangan pertamanya dalam empat laga terakhir saat menjamu Blazers di Quicken Loans Arena, Rabu (9/12/2015) WIB. LeBron James memotori kemenangan tim tuan rumah usai mengemas double-double dengan 33 poin dan 10 rebound.

James, yang diistirahatkan saat menghadapi Miami Heat, mengemas 14 poin di kuarter keempat dalam 14 dari total 24 tembakan dari atas lapangan. Heat sempat tertinggal 47-56 di paruh pertama sebelum akhirnya keluar sebagai pemenang.

“Anda tidak lantas merasa frustrasi. Anda melihat banyak hal yang telah dilakukan dengan baik. Anda melihat banyak hal yang tidak dilakukan dengan baik. Yang jelas ketika Anda tertinggal 18 poin, Anda tidak melakukan banyak hal dengan baik,” ucap James di ESPN.

‘Momentum adalah sebuah hal yang besar di olahraga. Kalau Anda bisa mendapatkan sedikit momentum dan bisa melanjutkannya, Anda bisa melakukan banyak hal istimewa. Kami berhasil melakukannya pada malam ini.”

Warriors Tekuk Pacers

Sementara itu Warriors membukukan rekornya di musim ini menjadi 23-0. Menyusl kemenangan atas Indiana Pacers dengan skor akhir 131-123 di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis.

Warriors mendominasi Pacers di hampir sepanjang pertandingan. Namun, Pacers mampu mencetak 40 poin di kuarter keempat dan mampu menipiskan jarak menjadi tujuh poin di setenah menit terakhir tapi Warriors bisa bertahan untuk menang.

Klay Thompson mengemas 39 poin, raihan tertingginya di musim ini sedangkan Stephen Curry hampir mencatatkan double-double setelah mendulang 29 poin, 10 assist, dan tujuh rebound.

“Kami mesti mengatasi akhir laga dengan lebih baik. Kami sempat unggul dua digit,” kata Curry. “Anda tidak pernah mau harus memenangi laga dua kali atau bahkan tiga kali. Anda ingin membuat banyak hal semudah mungkin ketika Anda memiliki malam seperti yang kami jalani selama 36 menit,” ucap Curry.

Hasil Lengkap NBA

ORLANDO 84-74 Devner
OKLAHOMA CITY 125-88 Mempis
Houston 105-110 BROOKLYN
GOLDEN STATE 131-123 Indiana
Portland 100-105 CLEVELAND
Utah 106-114 SACRAMENTO