Berita Basket : Golden State Warriors masih belum kenal kata kalah di NBA musim ini

Golden State Warriors masih belum kenal kata kalah di NBA

Pundisports.com – Berita Basket : Golden State Warriors masih belum kenal kata kalah di NBA musim ini. Kemenangan teranyar Warrior dicetak saat menyambangi Minnesota Timberwolves dengan 129-116.

Stephen Curry menjadi salah satu figur penting dalam kemenangan Warriors dalam pertandingan di Target Center, Jumat (13/11/2015), tersebut lewat donasi 46 poinnya. Ia juga menambahkan 5 rebound dan 4 assist.

“Ia oke malam ini,” kata Luke Walton, pelatih interim Warriors, seraya tersenyum seperti diwartakan Reuters.

“Ia sedemikian berbahaya. Pada saat apa pun ia bisa membuat laju 6-0, 8-0, mencuri bola, dan berusaha mencetak poin. Ia selalu berada dalam mode penyerangan,” lanjutnya.

Kubu Wolves, yang sudah tertinggal 27-40 di akhir kuarter pertama, sebenarnya secara khusus juga telah berusaha memberikan tekanan kepada Curry agar ia tidak merajalela.

“Kami sudah berusaha untuk melambatkan Steph Curry dan ia masih saja bisa membuat (46) poin. Saya duduk di sana dan membayangkan, kalau kami tidak melakukan hal ini dan main seperti biasa, ia bisa-bisa bikin 60 poin,” sebut Sam Mitchell selaku pelatih Wolves.

Termasuk kali ini, sudah empat kali Curry mencetak setidaknya 20 poin dalam satu kuarter dan kali ketiga ia membuat 40 poin-an dalam satu pertandingan.

Hasil tersebut membuat Warriors kini masih melaju sempurna dengan 10-0, melewati catatan terbaik mereka sebelumnya (9-0) yang dibuat pada 1960-61. Cuma Warriors yang belum terkalahkan di musim reguler NBA saat ini.

Hasil NBA

MIAMI 92 Utah 91
Golden State 129 MINNESOTA 116
PHOENIX 118 LA Clippers 104

 

Sumber : Detik

 


BUKTIKAN !! di Agen Basket jika Anda adalah salah satu pundukung team anda.