Berita Basket : Kobe Bryant kembali ke lapangan setelah absen di dua laga sebelumnya

LA Lakers Kembali Menelan Kekalahan

Pundisports.com – Berita Basket : Kobe Bryant kembali ke lapangan setelah absen di dua laga sebelumnya karena cedera. Tapi kembalinya Kobe tak cukup untuk mengantar LA Lakers meraih kemenangan karena mereka kembali kalah di tangan Dallas Mavericks 82-90.

Kobe tidak main di dua pertandingan terakhir Lakers karena menderita cedera pada punggungnya. Di American Airlines Center, Sabtu (14/11/2015) siang WIB dia kembali dimainkan dan berhasil menyumbang 19 poin, tapi itu tak cukup untuk menghindarkan Lakers dari menelan kekalahan keempat secara beruntun.

Di pertengahan kuarter pertama Lakers sebenarnya sempat memimpin 19-9. Namun prosentase tembakan sukses yang buruk (33%, terendah sepanjang musim ini) membuat Mavericks bisa mengejar poin dan akhirnya balik unggul.

Setelah balik tertinggal 10 poin di akhir kuarter tiga, Lakers bisa merapatkan jarak menjadi 71-70 saat laga tersisa delapan menit. Namun Lakers tak bisa kembali berada di depan dan pada akhirnya menyerah kalah 82-90.

Zaza Pachulia jadi bintang Mavericks dalam laga ini setelah dia membuat double double, 18 poin dan 16 rebound.

Pada pertandingan lainnya, Cleveland Cavaliers meraih kemenangan kedelapannya secara beruntun setelah menundukkan New York Knicks dengan 90-84. Dengan kemenangan ini Cavs mencatatkan 8-1 di awal musim, dengan satu-satunya kekalahan terjadi di laga pertama saat Chicago Bulls.

Dengan 31 poin dilesakkan, LeBron James jadi bintang Cavs. Sementara Carmelo Anthony menjadi pemain terbaik Knicks dengan 26 poin, 5 rebound dan 4 assist.

Sumber : Detik

 


NBA Telah hadir kembali. Daftarkan di Agen Basket dan mainkan team kesayangan anda