Berita Bola : Adriano Hengkang, Milan Pertahankan El Shaarawy

Milan mempertahankan El Shaarawy

Pundisports.com- Berita Bola : AC Milan kabarnya ingin membawa pulang Stephan El Shaarawy dari masa peminjaman di AS Monaco. El Shaarawy sengaja dibawa pula untuk mengisi kekosongan di lini depan usai ditinggal Adriano yang sedang dalam proses transfer ke klub Tiongkok, Jiansu Suning.

Adriano dilepas Milan dengan kesepakatan sebesar 14 juta euro (sekitar Rp 210 miliar). Menurut Gazzetta dello Sport, Rossoneri awalnya ingin mendatangkan Marco Borriello dari Carpi sebagai pengganti Adriano.

Namun, rencana Milan berubah haluan dengan memutuskan untuk memberi kesempatan kepada El Shaarawy kembali unjuk gigi di San Siro.

Pemain beruluk Little Firaun itu menjalani masa pinjaman di Monaco sejak awal musim 2015–2016.  El Shaarawy sempat diberitakan akan bergabung dengan AS Roma pada Januari ini.

El Sharaawy sempat tampil menjanjikan pada awal musim. Namun talentanya tiba-tiba meredup memasuki November 2015. Bahkan, ia tak pernah lagi mencetak gol hingga memasuki paruh musim. Total, El Shaarawy sudah 24 kali tampil bersama Monaco di semua ajang pada musim ini.