Berita Bola : Aduriz dan Alcacer Berpeluang Bela Spanyol di Piala Eropa 2016

Aduriz dan Alcacer Berpeluang Bela Spanyol di Piala Eropa 2016

Pundisports.com – Berita Bola : Pelatih tim nasional Spanyol Vicente Del Bosque memuji performa fantastis striker Athletic Bilbao Aritz Aduriz dan bomber Valencia Paco Alcacer. Keduanya dianggap layak masuk skuat La Roja untuk Piala Eropa 2016.

Del Bosque menyebut Aduriz dan Alcacer merupakan sosok yang selalu haus gol. Performa keduanya membuat pelatih berusia 65 tahun itu mempunyai banyak pilihan untuk lini depan Spanyol.

“Ada banyak pemain Spanyol mencetak gol. Aduriz fantastis dan Paco Alcacer tidak kehilangan matanya untuk mencetak gol,” ujar Del Bosque.

“Kami akan mencari striker yang memiliki musim fantastis dan yang melengkapi apa yang kami (tim pelatih) inginkan,” lanjutnya.

“La Liga Spanyol dalam level baik. Saya tidak berani mengatakan ada tiga tim yang sangat baik karena ada beberapa pemain lain yang memiliki musim yang sangat baik, membuat liga kompeitif dan itu adalah apa yang Anda inginkan,” pungkasnya.

Baik Aduriz dan Alcacer bisa menjadi jawaban bagi lini depan Spanyol yang sejauh ini kurang berkontribusi, terutama Diego Costa dan Alvaro Morata yang bisa mengisi pos striker. (Football Espana)