Berita bola : Alicia Keys Bakal Meriahkan Final Liga Champions

Alicia Keys Bakal Meriahkan Final Liga Champions

Pundisports.com – Berita bola : Bakal ada sesuatu yang berbeda dalam laga final Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, 28 Mei 2016. Pada momen istimewa tersebut, sebuah pertunjukan musik akan dipertontonkan sebelum pertandingan dimulai.

Final Liga Champions untuk pertama kalinya menampilkan seremoni pertunjukan musik kelas dunia. Seremoni akan dimeriahkan oleh penyanyi R&B asal Amerika Serikat, Alicia Keys.

Dalam penyelenggaraan tersebut, Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) melakukan kerja sama dengan perusahaan minuman yang menjadi salah satu sponsor Liga Champions, Pepsi.

“Saya sangat antusias menyanyikan lagu baru saya pada final Liga Champions, sebuah ajang yang disaksikan oleh penonton di seluruh penjuru dunia,” ujar Alicia Keys, seperti dikutip dari UEFA.org, Rabu (27/4/2016).

Selain pertunjukan musik, seremoni juga akan menampilkan peragaan busana untuk menegaskan identitas Kota Milan sebagai salah satu kota mode dunia.

“Ini akan menjadi momen yang luar biasa, dan akan mewakili semangat kita semua untuk berbagi. Saya merasa sangat terhormat,” ucap Alicia.

Alicia Keys tercatat telah menelurkan lima album sepanjang kariernya. Belakangan ini, wanita berusia 35 tahun itu menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat, “The Voice”.

Saat ini, Liga Champions masih dalam tahap semifinal. Empat tim yang bertarung memperebutkan tempat di final adalah Manchester City, Real Madrid, Atletico Madrid, dan Bayern Muenchen.

Laga semifinal leg pertama antara Manchester City dan Real Madrid, di Stadion Etihad, Selasa (26/4/2016) atau Rabu dini hari WIB, berakhir imbang tanpa gol.

Sementara itu, pertandingan semifinal lainnya, yakni antara Atletico Madrid dan Bayern Muenchen, baru digelar pada Rabu (27/4/2016) atau Kamis dini hari WIB, di Stadion Vicente Calderon.