Berita Bola : Andik Masih Akan Lama di Malaysia

Andik Masih Akan Lama di Malaysia

Pundisports.com – Berita Bola : Andik Vermansah mengaku menikmati statusnya sebagai pemain asing di Malaysia. Pesepakbola 24 tahun itu belum berencana pulang ke Indonesia karena sudah dapat kontrak baru dari Selangor FA.

Andik terbilang sukses sejak memutuskan hijrah ke Selangor FA. Namanya kian meroket dan menjadi idola baru di Negeri Jiran berkat penampilannya. Sejauh ini, dia telah mencatatkan 11 gol dan beberapa assist.

Atas penampilannya yang memuaskan itulah Andik dapat perpanjangan kontrak. Kesepakatan lama dia dengan Selangor FA sudah habis sejak November lalu.

Kabar yang beredar menyebutkan Selangor FA telah menyodorkan perpanjangan kontrak dengan nilai dua kali lipat. Di musim pertamanya, pemain 24 tahun ini menerima gaji sebesar Rp 1,6 miliar untuk satu musim.

Andik pun tak menampik jika dia masih akan kembali berseragam Selangor FA. Dia mengaku kian kerasan menjadi pemain asing di Malaysia.

“Saya masih akan tetap di Selangor FA karena ada kontrak dengan mereka. Sampai kapan? Saya belum bisa bicara. Kalau soal nilai kontrak itu, saya tidak mau berkomentar,” ujar Andik kepada detikSport, Sabtu (12/12).

Andik juga menilai pilihan tetap di Selangor FA adalah yang terbaik, apalagi kompetisi di tanah air belum jelas. Selama di Malaysia, pemain kelahiran Jember ini diservis habis oleh klubnya itu.

“Di sini fasilitasnya bagus sekali. Saya dapat apartemen dan mobil. Kontrak di sini juga jelas, gaji lancar. Jadi tidak ada masalah,” kata dia.

Andik berharap namanya kian cemerlang seiring kualitas permainannya juga lebih oke. Bukan tak mungkin, Andik bisa berkarier di klub luar negeri yang lebih baik.

“Harapannya sebagai pemain bola pasti karier ingin lebih baik, punya masa depan. Permainan saya, skill saya bisa makin meningkat,” kata dia.