Berita Bola : Arsenal Harus Belanja Pemain pada Januari

Arsenal Harus Belanja Pemain pada Januari

Berita Bola : Mantan gelandang Arsenal Ray Parlour menegaskan bahwa The Gunners harus mengatasi masalah cedera dengan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari mendatang.

Pundisports.com – Berita Bola : Arsene Wenger kini tengah pusing karena kehilangan tujuh pemainnya yang cedera. Terbaru, Francis Coquelin dan Mikel Arteta masuk ruang perawatan setelah mengalami cedera saat Arsenal kalah dari West Bromwich Albion, Sabtu 21 November lalu.

Arsenal hanya mendatangkan satu pemain pada jendela transfer musim panas tahun ini, itu pun kiper veteran Petr Cech. Hal itu membuat Parlour ingin agar Wenger mau mendatangkan pemain baru pada Januari 2016.

“Mereka kehilangan banyak pemain. Daftar cedera Arsenal sangat luar biasa, saya pikir mereka harus merenovasi ruang medis mereka,” ujar Parlour sambil berkelakar.

“Ini bukan waktu yang mudah untuk membeli pemain. Anda tidak tahu siapa yang benar-benar tersedia dan semua pemain terbaik akan terikat pada klub mereka,” lanjut Parlour.

“Namun, jika ada beberapa pemain yang tersedia, terutama di lini tengah, saya yakin Wenger akan memanfaatkan bursa transfer Januari,” pungkasnya.

Cedera beberapa penggawa penting membuat kestabilan Arsenal diuji. Sempat berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris, kini mereka turun ke posisi keempat setelah kalah 1-2 dari WBA akhir pekan lalu.

Sumber : Sportsmole