Berita Bola : AS Roma dan Fiorentina Tersisih di Babak 16 Besar Coppa Italia

AS Roma dan Fiorentina Tersisih di Babak 16 Besar Coppa Italia

Pundisports.com – Berita Bola: AS Roma dan Fiorentina tersisih dari perebutan gelar di Coppa Italia setelah pada pertandingan babak 16 besar, kalah dari lawan-lawannya, Rabu (16/12/2015).

Kedua tim itu meraih hasil identik. AS Roma dan Fiorentina kalah di kandang sendiri dari tim yang di atas kertas sebenarnya kalah kualitas dibandingkan mereka.

Tampil dengan sejumlah pemain terbaiknya, AS Roma hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan klub Serie B, Spezia, di Stadion Olimpico.

Pada babak adu penalti, dua penendang pertama AS Roma, Miralem Pjanic dan Edin Dzeko, gagal menjalankan tugasnya. Tuan rumah kalah 2-4 dalam adu penalti lantaran empat penendang tim tamu sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Nasib nahas juga dialami Fiorentina. Bermain di Stadion Artemio Franchi, La Viola kalah 0-1 dari Carpi lantaran gol Antonio Di Gaudio pada menit ke-76.

Laga ini diwarnai dua kartu merah pada pengujung laga. Satu pemain dari masing-masing tim, Gonzalo Rodriguez dan Jerry Uche Mbakogu, diusir wasit lantaran terlibat friksi.

Carpi masih menunggu pemenang antara Sampdoria dan AC Milan pada babak perempat final. Adapun Spezia, akan menantang tim amatir Alessandria yang melaju dengan menyisihkan tim Serie A lainnya, Genoa.