Berita Bola : Masa depan Diego Costa di Chelsea kian berada dalam bahaya

Diego Costa Tertangkap Kamera Berpesta di Klub Malam

Pundisports.com – Berita Bola : Masa depan Diego Costa di Chelsea kian berada dalam bahaya. Usai melakukan tindakan konyol dengan melempar rompi ke arah Jose Mourinho, kini penyerang asal Spanyol itu tertangkap kamera berpesta di klub malam.

Menurut laporan Daily Mail, Costa tertangkap kamera menyambangi Libertine, sebuah klub di London, pada Rabu malam dan baru keluar pada pukul 03:15 dini hari waktu setempat.

Saat keluar dari klub malam, striker yang terkenal tempramental tersebut mendapat kawalan ketat dua petugas keamanan klub.

Costa tidak sendiri. Dia bersama dua rekannya di Chelsea, Ramires dan pemain muda Kenedy, serta petinju juara kelas menengah super, James DeGale.

Aksinya ini bisa jadi akan mempengaruhi masa depannya di Chelsea. Seperti diketahui, pelatih Jose Mourinho memberlakukan peraturan ketat, yakni melarang pemainnya meminum alkohol atau keluyuran hingga larut malam dalam rentang waktu 48 jam sebelum Chelsea bertanding.

Aksi Costa, Ramires, dan Kenedy ini jelas menyalahi aturan Mourinho lantaran Chelsea akan melakoni pertandingan berikutnya, yakni kontra Bournemouth pada Sabtu malam atau Minggu dini hari WIB.

Situasi ini sontak kian menambah pelik masalah Costa di musim ini. Seperti diketahui, pekan lalu dia tertangkap kamera melemparkan rompi cadangan ke arah Mourinho sebagai bentuk kekecewaannya duduk di bangku cadangan.

Selain itu, performanya musim ini juga sangat mengecewakan di mana ia baru mengoleksi tiga gol dalam 12 laga Liga Primer Inggris. Bandingkan dengan performanya musim lalu di mana, ia sukses melesakkan 20 gol dalam 26 laga.

Dengan kondisi demikian, rasanya bukan hal yang mustahil jika pada akhirnya musim nanti, Mourinho bakal mendepak Costa dari skuatnya. Kebetulan, ada rumor bahwa pelatih asal Portugal itu tengah mengincar tanda tangan Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya bersama Paris Saint Germain akan kedaluarsa pada akhir musim ini. (Daily Mail)