Berita Bola : Atletico Madrid sukses menghancurkan tuan rumah Sevila

Atletico Madrid sukses menghancurkan tuan rumah Sevila

 

pundisports.com – Berita Bola : Atletico Madrid sukses menghancurkan tuan rumah Sevila dengan skor 3-0 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (31/8) dinihari WIB.

Kemenangan meyakinkan ini membuat Atletico naik ke posisi tiga klasemen sementara Liga Spanyol. Keberhasilan Atletico menghajar Sevilla dengan skor 3-0 meneruskan tren positif mereka setiap kali tandang ke markas Sevilla. Sebelumnya, Atletico sendiri tidak pernah kalah dari Sevilla dalam lima duel di Ramon Sanchez Pizjuan.

Gelontoran tiga gol yang dicetak Koke, Gabi, dan Jackson Martinez membuat Atletico meraup poin sempurna dari dua pertandingan yang telah dijalani. Kini mereka duduk di posisi ketiga klasemen sementara dan hanya kalah produktivitas gol dari Celta Vigo dan Eibar.

Atletico mendapatkan gol pertama mereka di menit ke-35 lewat kaki Koke. Gol Koke tercipta tak lepas dari kegigihan Antoine Griezmann dalam merebut bola.

Berduel dengan Daniel Carrico di depan kotak penalti, Griezmann dan Carrico sama-sama terjatuh. Meski demikian, dengan posisi terjatuh, Griezmann berupaya menguasai bola dan kemudian menyodorkannya pada Koke dengan tetap berada posisi terjatuh.

Koke berhasil memanfaatkan kesempatan emas tersebut dengan tendangan keras dari jarak dekat yang tak bisa diantisipasi oleh kiper Sevilla, Beto.

Sevilla yang mendapatkan dukungan penuh dari publik Ramon Sanchez Pizjuan terus berupaya mencari gol penyama kedudukan. Namun mereka justru kembali kebobolan oleh Atletico. Tendangan keras Gabi Fernandez dari luar kotak penalti membuat Atletico menggandakan keunggulan mereka atas Sevilla.

Derita makin bertambah bagi tuan rumah lima menit jelang waktu normal usai. Striker anyar Atletico, Martinez berhasil membobol gawang Sevilla lewat tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti, tujuh menit setelah dirinya masuk menggantikan Fernando Torres.

Gol Martinez ini pun memastikan ‘Los Rojiblancos’ pulang dari Sevilla dengan raihan tiga poin.

 

Susunan Pemain

Sevilla (4-2-3-1)

Beto; Coke, Rami, Carrico (Gameiro 69), Tremoulinas; Iborra (Krohn-Dehli 66), Krychowiak; Vitolo, Banega, Reyes (Konoplyanka 66); Llorente

Atletico (4-4-2)

Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Gamez; Oliver Torres (Carrasco 70), Gabi, Tiago, Koke (Saul 64);Griezmann, Torres (Martinez 78)