Berita Bola : Bale Tak Akui Ronaldo Pemain Terbaik di Dunia

Bale Tak Akui Ronaldo Pemain Terbaik di Dunia

Pundisports.com – Berita bola : Winger Real Madrid, Gareth Bale, berbicara kepada pers usai membawa Si Putih membungkam Getafe 4-1 dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu pada Sabtu (5/12/2015). Lucunya, ia tidak mengakui secara langsung kehebatan rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo, yang mencetak satu gol dan satu assist.

“Aku merasa dalam kondisi yang baik. Babak pertama adalah pertunjukan bagus dari tim, kami mampu mencetak empat gol dan telah memenangkan pertandingan,” ujar mantan ikon Tottenham Hotspurs itu dalam laman Marca.

Bale pun membahas tentang hubungan baiknya dengan Ronaldo. Uniknya, pemain 26 tahun ini seperti tidak meyakini secara langsung kalau CR7, yang notabene memberikan ia satu assist saat kontra Getafe, sebagai pemain terbaik di dunia.

“Kami memiliki hubungan sangat baik. Dia salah satu pemain terbaik di dunia. Apakah dia yang terbaik? Itu tergantung ke masing-masing individu untuk memutuskan, yang pasti dia adalah pemain hebat,” kata maskot tim nasional Wales itu.

Bale mengungkapkan kalau dia sudah siap untuk beraksi kembali setelah sempat dibekap cedera pada musim ini.

“Sejauh ini aku senang dengan musim 2015-2016. Aku mengalami beberapa cedera, tetapi sekarang aku kembali ke bentuk terbaik. Aku merasa baik dengan performaku,” tutur pesepak bola kelahiran Cardiff itu.