Berita Bola : Bangun Liverpool, Uang Ternyata Tidak Penting Bagi Klopp

Uang Ternyata Tidak Penting Bagi Klopp

Pundisports.com – Beritabola : Pernyataan menarik dilontarkan manajer Liverpool Jurgen Klopp baru-baru ini. Jika mayoritas pelatih sepak bola membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk membangun tim, Klopp justru sebaliknya.

Menurut pelatih yang sukses membangun Borussia Dortmund di Bundesliga, uang bukanlah hal penting. Baginya, tanpa suntikan dana dirinya bisa membangun tim yang lebih baik di musim depan dengan para pemain yang dimiliki Liverpool saat ini.

“Saya termasuk orang yang sabar. Saya ingin memenangkan setiap pertandingan dan kecewa jika mengalami kekalahan,” kata Klopp.

“Ini bukan masalah transfer (pemain). Pemain yang tepat, uang besar, saya tidak peduli. Jika kami punya (uang), gunakan. Jika tidak, jangan dipaksakan. Kita coba cara lain. Itu saja,” jelasnya.

Sebelumnya, eks punggawa Liverpool Alan Hansen mengatakan manajer The Reds saat ini, Jurgen Klopp, membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk menyulap klub tersebut menjadi klub juara. Hansen menilai, Klopp paling tidak membutuhkan 200 juta Poundsterling atau lebih dari Rp3,7 triliun. (Soccerway)