Berita Bola : Barcelona Berminat Boyong Pemain Incaran AC Milan

Barcelona Berminat Boyong Pemain Incaran AC Milan

Pundispots.com – Berita Bola : Playmaker Nice, Hatem Ben Arfa diburu oleh sejumlah klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas 2016. Ben Arfa makin diincar karena bakal berstatus sebagai pemain gratis usai kontraknya di Nice tak diperpanjang.

Menurut Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere, Barcelona merupakan salah satu klub yang sedang memonitor Ben Arfa. Jika memang rumor itu benar, Rivere bakal merasa senang karena yakin sang pemain memang layak menghuni skuat bertabur bintang milik Blaugrana.

Media asal Prancis, L’Equipe, memberitakan jika Barcelona telah melakukan penjajakan untuk menggaet playmaker berusia 29 tahun tersebut. Jika kabar ini benar, Barcelona berarti sudah selangkah lebih maju dari klub peminat Ben Arfa, seperti AC Milan dan Atletico Madrid.

“Barcelona memang menjadi salah satu dari banyak klub yang berminat kepada Hatem Ben Arfa. Jujur saja, saya akan senang jika Ben Arfa ke Barcelona. Sebab dia memang layak bergabung dengan mereka,” kata Rivere.

“Hal itu akan menunjukkan jika kami mampu memiliki pemain yang luar biasa. Tetapi, belum ada kesepakatan. Mereka masih dalam tahap negosiasi,” beber pria 58 tahun tersebut.

Ben Arfa dilirik banyak klub usai tampil apik di Ligue 1 musim ini. Total, ia sudah mencetak 18 gol dari 5 laga dan menempati peringkat ketiga daftar topskorer sementara Ligue 1, di bawah Zlatan Ibrahimovic dan Alexandre Lacazette.