Berita Bola Basket : Lakers Kalah Lagi, Warriors Tak Terbendung

Pundisports.com – Berita Bola Basket : Lima pertandingan NBA dihelat hari ini, Senin 23 November dari pagi hingga siang WIB. Juara bertahan NBA, Golden State Warriors makin tak terbendung, sementara Los Angeles Lakers kembali menelan kekalahan.

Lakers yang menjamu Portland Trail Balzers di Staples Center berharap bisa memetik kemenangan setelah kali dua kali beruntun. Akan tetapi, sejak kuarter pertama, Kobe Bryant dan kolega tak bisa menampilkan permainan terbaik.

Balzers yang bertindak sebagai tim tamu malah mampu tampil apik dan tak memberikan Lakers mengembangkan permainan. Hasil akhir, Blazers bungkam Lakers dengan skor 103-97. Point Guard Blazers, Damian Lillard menjadi bintang dalam laga kali ini setelah menjadi pencetak poin terbanyak, yakni 30 poin.

Sementara itu, Goden State Warriors masih belum terbendung sampai saat ini. Bertandang ke markas Denver Nuggets, Stephen Curry dkk sukses menang dengan skor 118-105.

Guard Warriors, Klay Thompson menjadi man of the match setelah mencetak 21 poin dan itu menjadi yang tertinggi di laga ini. Kemenangan ini merupakan kemenangan ke-16 secara beruntun bagi Warriors.

Berikut hasil lengkap NBA hari ini:

Brooklyn Nets 111-101 Boston Celtics
New Orleans Pelicans 122-116 Phoenix Suns
Oklahoma City Thunder 117-114 Dallas Mavericks
Denver Nuggets 105-118 Golden State Warriors
Los Angeles Lakers 93-107 Portland Trail Blazers

Sumber : NBA