Berita Bola : Bayern Kalahkan Ingolstadt 2-0

Bayern Kalahkan Ingolstadt 2-0

Pundisports.com – berita bola : Bayern Munich sukses mendapatkan tambahan tiga poin di pekan ke-16 Bundesliga. Die Roten mengalahkan Ingolstadt dengan skor 2-0.

Bermain di Allianz Arena, Sabtu 912/12/2015) malam WIB, Bayern baru bisa membobol gawang Ingolstadt di babak kedua. Tuan rumah kesulitan untuk melewati pertahanan tim promosi itu di babak pertama.

Satu peluang sip baru didapatkan di menit ke-26. Robert Lewandowski yang berhasil mengecoh penjagaan para pemain Ingolstadt mencoba untuk menembak bola ke gawang Ramazan Ozcan. Tapi tembakan Lewandowski bisa dihalau bek Ingolstadt, Romain Bregerie.

Sebaliknya, Ingolstadt bisa membuat tiga peluang emas untuk mencuri keunggulan. Peluang pertama bisa diredam oleh Philipp Lahm. Manuel Neuer juga membuat penyelamatan gemilang dalam dua tembakan lainnya.

Bayern baru benar-benar bisa menjebol gawang tim tamu di menit ke-65. Lewandowski memaksimalkan umpan matang dari Jerome Boateng dan segera menyelesaikannya denagn gol. Keunggulan 1-0 untuk Bayern.

Bayern tampil lebih rapi setelah itu. Sepuluh menit kemudian Bayern menggandakan keunggulan lewat Lahm. Dia berhasil mendapatkan assist dari Thomas Mueller dan menembakkan ke arah gawang Ingolstadt. Bayern unggul 2-0 hingga wasit meniup peluit panjang.

Dengan tambahan tiga poin itu, Bayern kokoh di puncak dengan mengoleksi 43 poin. Sementara Ingolstadt masih di urutan ke-11 dengan nilai 20.

Susunan pemain

Bayern Munich: Neuer, Rafinha, Boateng (Alonso 70′), Lahm, Badstuber, Martinez, Vidal (Alcantara 51′), Mueller (Rode 79′), coman, Kimmich, Lewandowski

Ingolstadt: Ozcan, Bregerie, Bauer, Levels, Matip, Bernardo, Gross, Cohen (wannenwetsch 53′), Leckie, Lex (Christiansen 68′), Hinterseer (Multhaup)