Berita Bola : Bek PSG Ini Gerah Terus Dicadangkan

Bek PSG Ini Gerah Terus Dicadangkan

Pundisports.com – Berita bola : Marquinhos tampaknya kesulitan mendapatkan satu tempat di tim utama Paris Saint-Germain. Ia mengaku tidak puas dengan keadaan ini, tetapi siap bekerja keras untuk meyakinkan pelatih Laurent Blanc.

Marquinhos memang bukan pilihan utama Blanc di jantung pertahanan PSG. Mantan pelatih Bordeaux itu lebih memilih duet Thiago Silva-David Luiz. Ia baru dimainkan jika salah satu dari kedua pemain itu absen.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya lebih banyak duduk di bangku cadangan, Marquinhos mengaku sangat tak puas. Ia ingin memiliki menit bermain yang banyak demi kelangsungan kariernya.

“Anda tidak bisa terima itu, terutama jika Anda seorang pemain yang ingin mencapai puncak karier. Memang benar bahwa sulit untuk tidak bermain secara teratur, dan saya tidak bisa sepenuhnya puas,” ujar Marquinhos.

“Keyakinan dan pengalaman adalah hal-hal yang Anda ingin dapatkan ketika Anda bermain sejak menit awal, tapi saya harus terus bekerja untuk memenangkan kepercayaan dan rasa hormat dari pelatih,” sambungnya.

Marquinhos didatangkan dari AS Roma pada musim panas 2013 dengan mahar yang cukup fantastis untuk seorang pemain yang saat itu masih berusia 19 tahun yakni 31,4 juta euro atau sekitar Rp473 miliar. Ia sudah mempersembahkan masing-masing dua gelar Ligue 1, Coupe de la Ligue, Trphee des Champions, dan satu Coupe de France. (Sportwitness)