Berita Bola : Bek Raphael Varane mengalami kerusakan otot betis

Bek Raphael Varane mengalami kerusakan otot betis

Pundisports.com – Berita Bola : mendapat kabar buruk. Bek Raphael Varane mengalami kerusakan otot betis saat melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Pemain asal Prancis itu akan absen selama tiga pekan.

Cedera Varane merupakan kabar buruk tambahan bagi Pelatih Rafa Benitez, setelah kapten sekaligus bek tengahnya Sergio Ramos juga bermasalah pada bahunya.

Varane (22) akan absen saat Madrid menghadapi Eibar, Getafe dan Malmo. Benitez kemungkinan akan menurunkan Pepe dan Nacho di jantung pertahanan jika Ramos masih tidak dapat dimainkan.

Madrid sendiri telah memastikan diri melaju ke putaran 16 besar Liga Champions sebagai juara grup, dan saat ini menghuni peringkat ketiga di Liga Spanyol setelah memainkan 12 pertandingan.

Los Blancos tertinggal dua angka dari tim peringkat kedua Atletico Madrid, dan enam angka dari pemuncak klasemen sekaligus juara bertahan Barcelona.

Mereka juga akan memainkan pertandingan leg pertama putaran 32 besar Piala Raja di markas tim strata ketiga Cadiz pada Rabu depan.