Berita Bola : Bicara Skandal Asmara Liar dengan Wayne Rooney

Bicara Skandal Asmara Liar dengan Wayne Rooney

Pundisports.com  – Berita Bola : Helen Wood kembali membuat pengakuan soal kisah cinta sesaatnya dengan pemain Manchester United Wayne Rooney. Kali ini, ia melakukannya dalam wawancara untuk acara dokumenter di BBC 3Footballers, Sex, Money: What’s Gone Wrong?“.

Helen, yang oleh media Inggris disebut sebagai mantan wanita penghibur, mengakui hidupnya berantakan gara-gara kasus itu.

“Saya membantahnya selama setahun, tapi akhirnya membuat pengakuan,” kata ibu dari satu anak ini. “Kemudian dunia saya jungkir balik. Saya tak menjebak siapapun. Saya justru yang dijebak dan karena tak memiliki cukup uang saya tak bisa mencegah nama saya dipublikasikan. Lantas semua tudingan diarahkan kepada saya.”

Kisah cinta sesaat Helen Wood dengan Rooney terjadi pada 2010, sebelum timnas Inggris tampil di Piala Dunia Afrika Selatan. Ia saat itu mengklaim dibayar 1.000 pound sterling oleh Rooney agar mau bermain cinta bertiga (threesome) dengan Jenny Thompson.

Dalam ulasannya pada 10 September 2010, Mirror menyebut hubungan Rooney dan Thompson, yang juga disebut bekerja sebagai wanita penghibur, sudah berlangsung cukup lama, mulai Juli hingga Oktober tahun itu. Keduanya sering berkencan di hotel dengan bayaran 1.000 pound.

Terungkapnya kasus perselingkuhan Thompson jadi santapan media Inggris. Terutama karena saat perselingkuhan itu terjadi istri Rooney, Coleen, tengah mengandung anak pertama mereka, Kai.

 

Karier Rooney sempat melorot menyusul terungkapnya kasus itu. Tampilannya di lapangan melorot drastis. Tapi, ia kemudian mampu bangkit. Hubungan rumah tangganya dengan Coleen pun kembali harmonis. Mereka kini sudah dikaruniai dua anak.
Helen Wood, yang sehari-harinya merupakan pengusaha salon, justru bersuara keras soal posisi WAGs (wives and grilfriends) seperti Coleen yang tetap memaafkan suaminya yang ketahuan berselingkuh.

“Itu adalah bentuk prostitusi. Akankah mereka memaafkan bila sumianya hanya pekerja bergaji rendah dan mereka harus mengupas kentang setiap hari? Tidak, mereka tak akan. Mereka memaafkannya karena menyukai gaya hidup mereka,” kata Helen. “Banyak WAGs tahu siapa yang mereka nikahi, tapi mereka menerimanya karena mereka mendapatkan barang-barang mahal sebagai imbal-baliknya. Mereka bisa keluar dan melakukan apa yang mereka inginkan.

Komentar Helen ini mendapat komentar beragam dari penonton BBC, seperti terlihat dalam situs mereka. Salah satu pembaca menulis “Helen sudah kehilangan kewarasannya.” Sedangkan yang lain justru memuji, “Saya benci mengatakannya, tapi Helen Wood ada benarnya. Setengah dari WAGs ini tak akan bertahan bila pemain itu tak punya uang #FootballersSexMoney.”