Berita Bola : Bilic Komentari Comeback Klopp

Bilic Komentari Comeback Klopp

Pundisports.com – Berita Bola : Nasib malang harus dialami Juergen Klopp. Pelatih asal Jerman itu mengalami usus buntu beberapa pekan lalu. Gara-gara itu pula, ia harus menjalani operasi dan absen mendampingi Liverpool kontra Sunderland pada Sabtu 6 Januari.

Setelah operasi berjalan lancar, Klopp tampaknya tak ingin beristirahat lama-lama. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu dilaporkan akan kembali mendampingi anak-anak asuhnya saat menghadapi West Ham United pada partai ulangan babak keempat Piala FA, Rabu 10 Februari.

Melihat sikap Klopp, pelatih West Ham Slaven Bilic memuji semangat calon lawannya itu. Ia menilai, Klopp merupakan pelatih berkarakter. Pria asal Kroasia itu percaya keputusan Klopp ini diambil bukan karena tekanan.

“Saya tidak berpikir Klopp memutuskan kembali cepat karena ada tekanan. Ia ingin cepat kembali karena ia memiliki karakter seperti itu. Ia adalah pemimpin, ia adalah Juergen Klopp, seorang pria sukses. Ia suka bekerja,” ujar Bilic.

Klopp saat ini memang sedang dalam tekanan karena gagal memberikan hasil positif untuk Liverpool dalam beberapa pekan terakhir. Dari tiga pertandingan terakhir di seluruh kompetisi, The Reds belum pernah meraih kemenangan. Di antaranya meraih dua kali seri dan satu kali kalah. (Sportsmole)