Berita Bola : Bocoran Jersey Baru Juventus, Milan, dan Inter

Bocoran Jersey Baru Juventus, Milan, dan Inter

Pundisports.com – Berita Bola : Musim 2015–2016 belum usai, tetapi sudah muncul bocoran desain jersey kandang tiga klub besar Italia, Juventus, AC Milan, dan Inter Milan. Beberapa perubahan tampak dalam desain jersey tiga tim ini untuk musim depan.

Seperti dilansir footyheadlines.com, ketiga tim yang identik dengan desain garis vertikal ini akan diberikan sentuhan berbeda pada jersey mereka musim depan oleh masing-masing apparel.

Juventus yang disponsori oleh Adidas akan tetap mendapat desain yang didominasi hitam-putih. Akan tetapi, garis vertikal hitam yang biasa menghiasi telihat lebih minimalis dibanding jersey musim ini. Hanya ada tiga garis vertikal besar, garis itu lebih sedikit dibanding musim ini.

Meski disponsori oleh produsen olahraga yang sama dengan Juventus, jersey Milan musim depan berbeda dengan I Bianconeri. Garis vertikal hitam akan lebih banyak dengan lengan sepenuhnya berwarna hitam.

Adidas juga kembali memasang lambang Milan sebenarnya dalam jersey musim depan. Lambang itu menggantikan logo salib merah yang terpasang di jersey kandang musim ini.

Sementara itu, tak ada perubahan signifikan dari jersey kandang Inter musim depan yang masih menggunakan apparel Nike. Jersey utama tetap memiliki desain berkerah seperti musim ini, tetapi, hal yang membedakan adalah adanya sentuhan warna kuning di lambang apparel dan kaos kaki.