Berita bola : Bolanya Tak Mau Masuk ke Gawang

Bolanya Tak Mau Masuk ke Gawang

Pundisports.com – Berita bola : Juventus menelan kekalahan dari Sevilla kendati menciptakan banyak peluang sepanjang laga. Paulo Dybala yang kecewa dengan kekalahan ini menilai Juve hanya kurang beruntung.

Menghadapi Sevilla di Ramos Sanchez Pizjuan, Rabu (9/12/2015) dinihari WIB, Juve tampil cukup agresif. Dengan penguasaan bola sebesar 53%, Juve tercatat melepaskan 19 tembakan dengan delapan di antaranya berstatus on target. Kiper Sevilla, Sergio Rico, tercatat harus melakukan delapan penyelamatan.

Tapi Juve tetap pulang dengan kekalahan. Satu gol dari Fernando Llorente di menit ke-65 membuat memberi Juve kekalahan 0-1. Hasil ini, ditambah dengan kemenangan Manchester City, membuat Bianconeri harus puas lolos sebagai runner-up Grup D.

“Kami kecewa dengan kekalahan ini. Setelah mereka unggul, kami punya beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan. Tembakan saya juga kena mistar gawang, jadi kami tidak beruntung,” ujar Dybala kepada Mediaset Premium seperti dikutip Football Italia.

“Setelah tembakan itu kena mistar, saya memikirkan momen itu lagi sampai 100 kali. Jika itu jadi gol, kami akan jadi juara grup,” imbuhnya.

Tak cuma Dybala, Alvaro Morata juga menyia-nyiakan sejumlah peluang bagus untuk mencetak gol. Salah satu peluang emas yang gagal dimanfaatkan Morata adalah saat sepakannya tepat di depan gawang di babak pertama justru melebar dari sasaran.

“Morata adalah pemain hebat, dia tidak butuh nasihat saya. Ini juga cuma satu momen ketidakberuntungan untuknya, bolanya cuma tidak mau masuk ke gawang, tapi saya yakin dia akan segera melakukan gebrakan,” ucap Dybala.