Berita Bola : Carlo Ancelotti menjelaskan soal penolakannya kepada AC Milan

Penjelasan Ancelotti menolak tawaran Milan

Pundisports.com – Berita Bola : Carlo Ancelotti menjelaskan soal penolakannya kepada AC Milan. Keputusan tersebut tak diambil dengan mudah oleh Ancelotti.

Di musim panas lalu, Ancelotti kehilangan pekerjaannya setelah dipecat oleh Real Madrid. Milan yang baru saja mencopot Filippo Inzaghi lantas berupaya mendekatinya untuk merekrutnya sebagai pelatih baru.

Namun Ancelotti menolak tawaran Milan tersebut. Pelatih berusia 56 tahun itu sudah bulan pada keputusannya untuk istirahat selama satu tahun.

Ancelotti mengaku mau saja kembali melatih Milan. Tapi dia memang sedang butuh istirahat. Menolak Milan pun disebut Ancelotti menyakitkan untuknya.

“Kenyataannya adalah (CEO Adriano) Galliani memberi banyak tekanan untuk meyakinkan saya kembali, tapi dalam kepala saya cuma ada pikiran untuk istirahat setahun, karena saya butuh beberapa bulan untuk istirahat,” ujar Ancelotti seperti dikutip Football Italia.

“Saya tidak ingin kembali ke Milan tanpa dalam kondisi terbaik. Galliani memahami keputusan saya, meski saya harus akui menolak Milan membuat saya menderita.”

“Saya mau saja kembali, tapi seperti yang saya bilang, saya butuh istirahat. Ada kemungkinan nyata saya bisa kembali. Kami bertemu, kami mendiskusikannya, tapi pada akhirnya itulah keputusan saya,” katanya.

Ancelotti belum lama ini mengungkapkan keinginannya untuk kembali melatih. Dia siap comeback pada Januari mendatang dan berharap bisa melatih di Premier League.

 

Sumber : Detik – sport