Berita bola : Cazorla Cedera Lutut, Diprediksi Absen Sampai Tiga Bulan

Cazorla Cedera Lutut

Pundisports.com – Berita bola : Kabar buruk diterima Arsenal yang sedang berupaya kembali ke jalur kemenangan. Cedera yang diderita Santi Cazorla cukup parah sehingga si pemain diprediksi akan absen paling tidak selama tiga bulan.

Gelandang Arsenal itu mendapatkan cederanya dalam hasil imbang 1-1 di kandang Norwich City pada akhir pekan lalu. Sejak awal babak kedua Cazorla sudah cedera tapi dia tetap berada di atas lapangan lantaran Arsenal sudah kehabisan jatah pergantian pemain.

“Hal yang mencemaskan adalah kalau cedera itu bertambah parah,” kata manajer Arsenal Arsene Wenger seusai pertandingan.

Cedera Cazorla menambah panjang daftar pemain The Gunners yang masuk ruang perawatan. Masih di pertandingan melawan Norwich, Laurent Kosciely juga mengalami cedera pinggang sedangkan Alexis Sanchez dibekap cedera hamstring.

Masalah yang dialami Koscielny tidak separah dugaan awal sehingga diyakini akan bisa tampil saat menjamu Sunderland, Sabtu (5/12). Berbeda dengan Sanchez yang mesti absen selama tiga hingga empat pekan lamanya. Demikian diwartakan the Guardian.

Adapun pemain Arsenal lain yang masih berkutat dengan cedera ialah Mikel Arteta, Francis Coquelin, Kieran Gibbs, Tomas Rosicky, Theo Walcott, Danny Welbeck, dan Jack Wilshere.

Arsenal cuma sekali menang dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Setelah Sunderland, tim London Utara itu akan menjalani laga penentuan Liga Champions melawan Olympiakos.