Berita Bola : Chelsea Akan Segera Bangkit Kembali

Pundisports.com – Berita bola : Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, menilai timnya sedang tidak beruntung. Dia pun optimistis The Blues akan kembali meraih kemenangan pada pertandingan selanjutnya.

Pasukan Jose Mourinho sedang menjalani musim kompetisi yang berat. Hingga saat ini, mereka sudah mengalami delapan kekalahan di Premier League.

Teranyar, Chelsea menelan kekalahan tipis 0-1 di kandang dari AFC Bournemouth, pada Sabtu (6/12/2015). Alhasil, mereka masih menduduki posisi ke-14 dengan raihan 15 poin.

Kendati demikian, Courtois tidak merasa pesimistis dengan kemampuan klubnya. Ia yakin Chelsea akan segera bangkit dan meraih kemenangan pada laga selanjutnya.

“Saya kira kami sedikit kurang beruntung dalam beberapa laga musim ini, tetapi kami memiliki tim yang sama seperti tahun lalu dan kami telah memenangi liga,” ujar Courtois, seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.

Chelsea akan menjalani laga kontra Porto pada ajang Liga Champions, Rabu (9/12/2015) atau Kamis dini hari WIB. Chelsea berada di urutan pertama Grup G dengan raihan 10 poin, hanya berbeda selisih gol dengan Porto di posisi kedua.

“Kami hanya perlu berjuang setiap hari dan setiap laga. Ini adalah pekan yang penting. Pada Rabu, kami harus memastikan posisi pertama (grup Liga Champions) dan lolos ke sistem gugur,” kata Courtois.

Kemudian pada Premier League, Senin (14/12/2015), Chelsea akan bertamu ke kandang sang pemuncak klasemen, Leicester City.

“Bermain di kandang Leicester akan menjadi laga yang sulit. Sekarang mereka memiliki keyakinan dan bermain sangat baik,” tutur Courtois.

“Pertandingan akan berjalan sulit. Namun, kami yakin dapat memberikan perlawanan di sana,” ucapnya.