Berita Bola : Chelsea Ditahan Stoke, Hiddink Kibarkan Bendera Putih

Chelsea Ditahan Stoke, Hiddink Kibarkan Bendera Putih

Pundisports.com – Berita bola : Chelsea kembali menelan hasil negatif di laga Liga Primer melawan Stoke City pada Sabtu (5/3/2016). Bermain di kandangnya, Stamford Bridge, Chelsea hanya bisa memetik satu angka setelah bermain imbang 1-1 melawan Stoke.

Striker muda Bertrand Traore membawa Chelsea unggul di babak pertama, tetapi ketika laga akan berakhir, Mame Biram Diouf menggetarkan gawang tuan rumah dan mengubah skor menjadi 1-1, yang bertahan hingga laga berakhir.

Akibatnya, Chelsea kini tertahan di urutan 10 klasemen sementara. The Blues tertinggal 10 poin dari Manchester City, penghuni urutan empat klasemen, klub terakhir yang berhak atas satu dari empat jatah kualifikasi Liga Champions musim depan dari Inggris.

Menurut Hiddink, mengejar City kini di luar kemampuan Chelsea.

“Posisi empat besar kini nyaris mustahil diraih, apa lagi tim-tim lain juga mengincar posisi itu,” kata lelaki asal Belanda itu.

“Tetapi hanya masuk ke papan tengah, juga tak bisa diterima oleh standar normal Chelsea,” lanjut dia.

Meski demikian ia mengingatkan bahwa Chelsea saat ini sudah jauh lebih baik ketimbang ketika masih dipegang oleh manajer Jose Mourinho.

“Tetapi di sisi lain, kami berhasil naik dari hanya satu poin di atas zona degradasi pada Desember ke posisi saat ini. Kami berhasil mencapai titik aman hanya dalam waktu singkat,” ujar dia. (Soccerway)