Berita Bola : Chelsea Rampungkan Transfer Alexandre Pato

Chelsea Rampungkan Transfer Alexandre Pato

Pundisports.com – Berita bola  : Kabar soal Chelsea bakal meminjam eks striker AC Milan dari Corinthians, Alexandre Pato sudah muncul sejak Jumat 29 Januari. Namun negosiasi transfer itu baru rampung sehari kemudian.

Menurut Mirror, Pato sepakat menandatangani kontrak untuk bermain bersama The Blues hingga akhir musim dengan menerima gaji sebesar 30 ribu Poundsterling (sekitar Rp590 juta) per pekan.  Mungkin karena antusiasi kesepakatan sudah terjalin, Pato dan Chelsea langsung mengabarkan transfer ini tak lama setelah negosiasi rampung.

“Saya bahagia bergabung dengan Chelsea, ini mimpi jadi nyata untuk saya. Saya tak sabar bertemu dan mengetahui rekan setim baru saya, dan juga bermain,” ucap Pato seperti dilansir laman resmi The Blues.
“Saya selalu berharap bisa kembali ke kompetisi Eropa. Chelsea membantu saya mewujudkan mimpi itu.”

“Saya berterimakasih kepada Chelsea atas dukungan mereka dan saya harap bisa membayar kepercayaan ini kepada klub dan juga fansnya,” tambah penyerang asal Brasil tersebut

Pato menjadi striker keempat yang dimiliki Chelsea pada musim ini. Sebelumnya, skuat asuhan Guus Hiddink itu sudah memiliki  Diego Costa, Radamel Falcao, dan Loic Remy. Namun di antara nama-nama itu, hanya Costa yang memberikan kontribusi positif. (ChelseaFC)