Berita bola : City Hadapi Everton, Liverpool Ditantang Stoke

Semi Final Piala Inggris

Pundisports.com – berita Bola :  Empat tim Premier League berhasil lolos ke semifinal Piala Liga Inggris. Hasil undian selanjutnya mempertemukan Manchester City dengan Everton, sedang Liverpool melawan Stoke City.

Empat tim telah memastikan memijak semifinal usai melakoni laga babak kelima alias perempatfinal pada 1 dan 2 Desember tengah pekan ini. City menyingkirkan Hull City, Everton mengatasi Middlesbrough, Stoke melewati Sheffield Wednesday, dan terakhir Liverpool menaklukkan Southampton.

Undian semifinal lantas dilakukan tak lama setelah laga Soton vs Liverpool pada Kamis (3/12/2015) dinihari WIB tadi tuntas. Hasilnya City akan menghadapi Everton dan Liverpool ditantang Stoke.

Babak semifinal sendiri akan digelar dalam dua leg. Everton dan Stoke akan lebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah untuk masing-masing lawannya.

Tanggal untuk pertandingan-pertandingan tersebut sejauh ini belum definitif, namun laga-laga leg pertama dipastikan berlangsung di pekan selepas 4 Januari dan leg kedua selepas 25 Januari. Final akan berlangsung pada 28 Februari mendatang di Wembley.