Berita Bola : Courtois Tak Jamin Masih di Chelsea Musim Depan

Thibaut Courtois

Pundisports.com – Berita Bola : Thibaut Courtois meragukan masa depannya di Chelsea. Kiper jangkung kebangsaan Belgia ini tidak menjamin bahwa dirinya akan tetap bertahan di musim depan.

Belakangan ini, Courtois santer dikabarkan menjadi incaran Real Madrid meskipun raksasa Spanyol itu memiliki Keylor Navas yang tampil cemerlang. Untuk menghalau El Real, The Blues disebut-sebut membanderol Courtois dengan harga 73 juta pound.

Courtois sendiri punya rekam jejak yang oke di tanah Spanyol bersama Atletico Madrid. Selama membela Los Rojiblancos pada 2011-2014, pesepakbola berpostur 199 cm itu meraih menjuarai La Liga, Copa del Rey, Liga Europa, dan menjadi finalis Liga Champions.

Sedangkan di Chelsea, Courtois menjalani musim pertama yang impresif dengan membawa timnya menjuarai Premier League dan Piala Liga Inggris meskipun di musim keduanya jeblok.

Di musim keduanya, Chelsea tampil jeblok kendatipun tidak sampai membuat dia kehilangan posisi utama di bawah mistar gawang. Akan tetapi, Courtois diyakini berminat kembali berkarier ke La Liga.

“Aku tidak tahu [di mana aku akan bermain musim depan],” ungkap pesepakbola berusia 23 tahun ini kepada RTBF, yang dilansir Standard.

“Aku masih punya sebuah kontrak berdurasi tiga tahun, jadi kita lihat saja apa yang Chelsea inginkan juga.”

Courtois tidak dapat meneruskan ‘tren’ meraih trofi karena Chelsea dipastikan akan nirgelar. “Sampai sekarang, aku sudah memenangi sebauah trofi setiap musimnya,” sambung dia.

“Aku mencoba untuk bangkit setangguh mungkin,” cetus Courtois.