Berita Bola : Daftar Pemain Top yang Tak Memilih Messi

Daftar Pemain Top yang Tak Memilih Messi

Pundisports.com – Berita Bola : Lionel Messi memang telah mengamankan gelar kelima Ballon d’Or-nya pada 12 Januari dini hari. Tapi ternyata ada beberapa bintang sepak bola dunia yang tak memilihnya.

Messi meraih FIFA Ballon d’Or 2015, usai mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Neymar da Silva Santos junior. Pemain berjuluk La Pulga itu meraih 41.33 %. Sedangkan Ronaldo berada di posisi kedua dengan 27.76 %, dan Neymar 7.86 %.

Sebanyak 30 pemain bintang dari masing-masing negara ternyata tidak memilih Messi. Selain Ronaldo, ada striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski yang tak memberikan suaranya untuk pemain internasional Argentina itu.

Diego Godin yang bermain di Atletico Madrid, serta gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger nampak kompak untuk tidak memilih Messi.

Dua bintang Real Madrid, James Rodriguez dan Gareth Bale juga bukan pemain yang memfavoritkan Messi meraih Ballon d’Or. Sebagai rekan setim, James dan Bale lebih memberikan suaranya kepada Ronaldo.

Para pemain yang tidak Memilih Messi:
Mile Jedinak (Australia), Christian Fuchs (Austria), Stephane Mbia (Kamerun), Bastian Schweinsteiger (Jerman), Michael Mifsud (Malta), Chris Wood (Selandia Baru), Per Ciljan Skelbred (Norwegia), Robert Lewandowski (Polandia), Cristiano Ronaldo (Portugal), Scott Brown (Skotlandia), Diego Godin (Uruguay).