Berita Bola : David De Gea dipastikan Bertahan di Manchester United

David De Gea dipastikan Bertahan di Manchester United

pundisports.com – Berita Bola : David De Gea dipastikan bertahan di Manchester United dan Louis Louis van Gaal kini mencantumkan De Gea dalam daftar 25 pemain dalam skuat Setan Merah.

Sejauh ini tidak ada keterangan oleh manajemen Manchester United atau Real Madrid atas masalah ini. Dalam perundingan sebelumnya, kedua pihak sepakat menjual David de Gea ke Real Madrid dan sebagai gantinya Manchester United mendapatkan kiper Real Madrid dan kapten tim nasional Kosta Rika, Keylor Navas.

Real Madrid dan Manchester United pada dasarnya sudah sepakat untuk mentransfer David De Gea. Akan tetapi, segala sesuatunya menjadi gagal hanya karena keterlambatan pengiriman dokumen.

Kemungkinan kepindahan David De Gea ke Real Madrid sudah membuatnya kehilangan posisi utama di bawah mistar gawang Man United. Dalam enam pertandingan kompetitf pertama Red Devils musim ini tidak sekalipun David De Gea dimainkan.

Sejauh ini belum pernah terjadi pemberian waktu tambahan bagi klub Spanyol untuk menuntaskan transfer pemain sebagaimana di Inggris. Batalnyaperpindahan de Gea ini mengakibatkan saling tuduh dan saling menyalahkan dari kedua pihak.

Dalam hal ini pihak Manchester United mengatakan, mereka memiliki bukti berupa tanda terima yang menunjukkan bahwa dokumen sudah diserahlkan pada waktunya, tetapi Sejumlah laporan di Spanyol menuding bahwa Manchester United adalah penyebab batalnya kesepakatan pembeliaan de Gea.

De Gea bergabung dengan United dari Atletico Madrid pada 2011 dengan nilai transfer mencapai £18,9 juta.

Setelah sempat tampil mengecewakan di awal kariernya di Inggris, De Gea berhasil memantapkan dirinya sebagai salah satu kiper terbaik di Liga Primer.

Gagalnya kepindahan De Gea ke Real Madrid membuat United saat ini memiliki empat kiper, De Gea sendiri, Sergio Romero, Victor Valdes (yang gagal dijual ke Besiktas), dan Sam Johnstone. Dimana Skuada penuh Manchester United adalah di bawah ini

 

Skuat penuh Manchester United:

Kiper: David De Gea, Sergio Romero, Sam Johnstone

Bek: Phil Jones, Marcos Rojo, Chris Smalling, Luke Shaw, Guillermo Varela, Paddy McNair, Matteo Darmian.

Gelandang: Michael Carrick, Daley Blind, Ashley Young, Ander Herrera, Nick Powell, Antonio Valencia, Marouane Fellaini, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Jesse Lingard, Andreas Pereira.

Penyerang: Memphis Depay, Anthony Martial, Wayne Rooney, James Wilson, Juan Mata.