Berita Bola : Denis Irwin, memberikan dukungan untuk Darmian

Darmian mendapat dukungan dari Legenda MU

Pundisports.com – Berita Bola : Matteo Darmian sedang menjalani persaingan yang tak mudah di Manchester United. Kendati demikian, legenda Setan Merah, Denis Irwin, memberikan dukungan untuk Darmian.

Darmian yang didatangkan Manchester United dari Torino pada musim panas 2015, langsung mendapatkan kepercayaan dari Louis van Gaal untuk tampil sebagai pilar utama.

Namun, belakangan ini Louis van Gaal mulai memberikan kesempatan kepada Antonio Valencia dan Ashley Young untuk tampil sebagai bek kanan, yang notabene merupakan posisi Darmian.

Mengetahui hal tersebut, Irwin yang pernah memperkuat Manchester United pada periode 1990-2002 tersebut, memberikan dukungan kepada Darmian.

“Darmian datang dan memulainya dengan fantastis, tetapi ketika Anda mulai terbiasa di Premier League, terkadang performa Anda bisa menurun,” ujar Irwin kepada Manchester Evening News, Kamis (19/11/2015).

“Sama seperti halnya Memphis Depay. Dia memulai dengan bagus, tetapi kemudian menurun. Akan tetapi, performa mereka akan kembali seperti semula,” kata pria Irlandia berusia 50 tahun tersebut.

Sejauh ini, Darmian sudah tampil sebanyak 11 pertandingan Premier League, dua laga Liga Champions bersama Manchester United.

 

Sumber : Kompas