Berita bola : Diego Costa jadi sorotan usai insiden pelemparan rompi

Diego Costa jadi sorotan usai insiden pelemparan rompi

Pundisports.com – Berita bola :  Diego Costa jadi sorotan usai insiden pelemparan rompi pada akhir pekan kemarin. Branislav Ivanovic mengakui pemain kadang tak nyaman dicadangkan, tapi menegaskan kepentingan tim adalah yang utama.

Costa jadi sorotan karena tindakannya melempar rompi ke arah Jose Mourinho di bangku cadangan, saat Chelsea bermain imbang 0-0 kontra Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin. Penyerang internasional Spanyol itu tampak merasa kesal karena tak jadi dimasukkan sebagai pemain pengganti untuk Eden Hazard, yang sempat tergeletak usai dilanggar.

Hazard pada prosesnya menjalani laga tersebut secara penuh 90 menit. Sementara Costa harus menerima nasib tak merasakan satu menitpun laga tersebut.

Tindakan Costa melempar rompi ke arah sang manajer tak pelak jadi sasaran kritik. Apalagi musim ini kontribusinya terhadap tim menurun dibandingkan dengan musim lalu.

Musim lalu dalam 14 pekan pertama liga, Costa sudah mencetak 11 gol. Sementara musim ini dalam periode yang sama dia baru membuat tiga gol saja. Situasi ini sedikit banyak turut memengaruhi tindakan Costa. Tapi Ivanovic percaya rekannya itu bisa bangkit.

“Saya memperkirakan Diego untuk kembali ke lapangan dengan tangguh. Kami memulai musim sebagai sebuah tim dan harus finis sebagai sebuah tim,” ujar Ivanovic dikutip Sky Sports.

“Terkadang untuk seorang pemain yang tidak tampil, itu sulit diterima tapi ini adalah situasi normal untuk klub. Ini penting. Ketika kami mulai kalah, kami semua tahu bahwa itu bukan soal satu atau dua pemain yang tampil buruk atau baik, melainkan soal tim.”

“Diego tidak tampil melawan Tottenham tapi dia akan siap untuk laga berikutnya. Dia mencetak gol lawan Norwich (City), gol penentu kemenangan. Ini semua soal tim. Kami semua harus memikirkan itu,” imbuhnya.

Sumber : detik