Berita bola : Dijuluki ‘Penaldo’ oleh Suporter Barcelona, Ronaldo Terusik

Dijuluki 'Penaldo' oleh Suporter Barcelona, Ronaldo Terusik

Pundisports.com – Berita Bola : Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjawab ejekan “Cristiano Penaldo” yang ditujukan kepadanya lantaran dia menjadi pencetak gol melalui penalti terbanyak pada Liga Champions.

Ejekan itu sering beredar di Twitter dan kebanyakan dilontarkan oleh suporter Barcelona. Hal itu tampaknya membuat Ronaldo terusik, sehingga ia pun menyempatkan diri membuat tanggapan.

“Anda harus melihat statistik,” kata Ronaldo. “Berapa banyak gol yang sudah saya cetak untuk Real madrid? Gol-gol itu bukan penalti.”

Pemain 30 tahun itu baru-baru ini mengalahkan rekor Raul Gonzalez dengan menjadi pencetak gol terbanyak Madrid sepanjang masa. Dia mencetak 334 gol dalam 320 pertandingan sejak pindah dari Manchester United pada 2009.

“Saya akan mencetak gol sebanyak yang saya bisa,” Ronaldo menambahkan. “600, 700—sebanyak-banyaknya. Orang-orang akan melihatnya. Siapa pun yang mau, dia bisa membuka YouTube dan melihat semua gol yang telah saya cetak.”

Itu semua dikatakan Ronaldo di mixed zone Stadion Santiago Bernabeu dalam pertandingan Liga Champions melawan Malmo. Real Madrid menang 8-0 dan Ronaldo mencetak empat gol.