Berita Bola : Dua Gol Aguero Selamatkan Man City dari Kekalahan

Dua Gol Aguero Selamatkan Man City dari Kekalahan

Pundisports.com – Berita Bola : Manchester City lolos dari kekalahan setelah bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah West Ham United. Sergio Aguero menjadi penyelamat bagi City lewat dua gol yang dicetaknya ke gawang West Ham.

Bertandang ke Boleyn Ground, Minggu (24/1/2016) dini hari WIB, City dikejutkan oleh gol cepat Enner Valencia saat laga baru berjalan satu menit. Namun delapan menit kemudian Aguero menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dari titik penalti.

Skor imbang bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Valencia kembali membuat gol setelah menjebol gawang Joe Hart kedua kalinya di menit ke-56. Namun Aguero kembali membuat kedudukan menjadi imbang 2-2 lewat golnya di menit ke-81.

Skor imbang tersebut bertahan hinga akhir pertandingan dan City pun lolos dari kekalahan. Dengan kemenangan tersebut skuat besutan manuel Pellegrini ini naik ke posisi kedua klasemen dengan 44 poin dari 23 pertandingannya.

City unggul selisih gol dari Arsenal yang baru akan memainkan pertandingan Minggu malam melawan Chelsea, dan terpaut tiga poin dari pimpinan klasemen Leicester City. Sedangkan West Ham di posisi di posisi keenam dengan 36 poin.