Berita Bola : El Shaarawy Beri Sinyal Tidak akan Kembali ke AC Milan

El Shaarawy Beri Sinyal Tidak akan Kembali ke AC Milan

Pundisports.com – Berita Bola : Stephan El Shaarawy memberi sinyal tidak akan kembali ke AC Milan. Setelah setengah musim tampil di Ligue 1, El Shaarawy mengaku hatinya mulai mantap bermain bersama AS Monaco.

Monaco berkesempatan mendapatkan El Shaarawy dengan status permanen. Dalam klausul transfer dengan Milan, Monaco bisa membeli El Shaarawy secara penuh andai sang pemain tampil dalam 20 laga pada musim ini.  Sejauh ini, striker timnas Italia itu sudah tampil sebanyak 17 kali di Ligue 1 dan Liga Europa.

“Hal itu tinggal formalitas meski berat dalam mengakhiri sebuah hubungan. Saya menikmati tahun hebat di Milan meski terganggu cedera dan berbagai hal lain. Saya tidak akan melupakan kiprah pada tahun 2012. Tapi ini saat yang tepat untuk pergi. Saya siap memulai lagi di sini,” ujar El Shaarawy.

Pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic memutuskan melego El Shaarawy pada bursa transfer musim panas 2015 ke Monaco dengan status pinjaman. Disinyalir, El Shaarawy sengaja meminta dilepas karena tak mau diberi perintah oleh Mihajlovic untuk tampil sebagai gelandang.

Kabar soal itu buru-buru diluruskan oleh El Shaarawy. Ia menegaskan putusan hengkang ke Monaco murni karena urusan pengembangan karier.

“Posisi bermain bukan masalah bagi saya. Di Monaco, saya dimainkan sebagai striker tengah. Padahal, sejak kecil saya tidak pernah memainkannya. Bagi saya, serbabisa bukan sebuah kerugian, namun justru hal positif dari diri saya,” kata El Shaarawy. (Football Italia)