Berita bola : Empat Pemain Asing Jalani “Trial” di Persipura

Pemain tim Persipura Jayapura melakukan latihan fisik di Stadion Mandala Jayapura

Pundisports.com – Berita bola : Persipura Jayapura berikan kesempatan empat pemain asing untuk jalani trial atau percobaan. Keempatnya adalah Imanuel Pacho Kemogne, Mamadou Alhaji, Dosousa dan Dosantos.

Para ekspatriat ini kini tengah berada di Batu, Malang, Jawa Timur, bersama pemain Persipura lainnya untuk jalani pemusatan latihan.

“Ada empat pemain asing sedang jalani trial, dua di antaranya kita sangat kenal. Salah satunya mantan top skor LSI 2014, Imanuel Pacho Komgne dan satu lagi pemain bertahan dari Semen Padang, Mamadou Alhaji,” kata Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano, Minggu (6/3/2016) malam.

Lebih jauh, Benhur menerangkan Pacho dan Alhaji baru saja bergabung beberapa hari belakangan ini. Sementara untuk dua pemain Brazil, yakni Dosousa dan Dosantos sudah terlebih dahulu ikut bersama tim latihan di kota Apel tersebut.

“Soal keputusan siapa yang akan direkrut pasca trial itu tergantung dari tim pelatih yang akan menentukan siapa yang akan dipilih,” jelas Benhur.

Benhur juga mengemukakan sejauh ini tim Mutiara Hitam sedang menunggu satu pemain asal Brazil lagi yang berposisi di tengah untuk uji tanding. Kondisi ini menyusul salah satu pemain asing yang mengikuti trial itu terindikasi kelebihan berat badan. (Antara)