Berita Bola : Empat Tim Semifinalis Lolos dengan Agregat Sama

Empat Tim Semifinalis Lolos dengan Agregat Sama

Pundisports.com – Berita bola : Liga Champions musim ini telah merampungkan babak perempatfinal. Uniknya, empat tim yang maju ke semifinal lolos dengan skor agregat sama persis, yaitu 3-2.

Real Madrid sukses menyingkirkan Wolfsburg di perempatfinal. Setelah kalah 0-2 di kandang lawan, Los Merengues membalikkan keadaan dengan menang 3-0 di Santiago Bernabeu. Cristiano Ronaldo jadi pahlawan Madrid lewat hat-trick-nya.

Manchester City untuk pertama kalinya berhasil menembus babak semifinal.The Citizens lolos setelah menyisihkan Paris Saint-Germain. Mereka menahan imbang PSG 2-2 di Paris, kemudian menang 1-0 di Etihad Stadium.

Bayern Munich untuk kelima kalinya secara berturut-turut selalu mencapai babak semifinal. Die Roten sukses melewati adangan klub Portugal, Benfica. Mereka menang 1-0 di Allianz Arena, lalu bermain imbang 2-2 di Lisbon.

Atletico Madrid melangkah ke semifinal setelah menghentikan juara bertahan Barcelona. Los Colchoneroskalah 1-2 di Camp Nou, tapi gantian mengalahkan Barca dengan skor 2-0 di Vicente Calderon.

Madrid, City, Bayern, dan Atletico kini tinggal menunggu hasil drawing babak semifinal, yang akan dilakukan di Nyon, Swiss, pada Jumat (15/4/2016) besok.