Berita Bola : Fabregas Kini Cuma Ingin Kalahkan Sunderland

Fabregas Kini Cuma Ingin Kalahkan Sunderland

Pundisports.com – Berita Bola : Cesc Fabregas enggan memikirkan soal posisi akhir Chelsea di musim ini. Untuk sekarang, Fabregas cuma mau mengantar Chelsea kembali ke jalur kemenangan, dimulai dari laga kontra Sunderland.

The Blues belum bisa keluar dari krisis di kompetisi domestik setelah menyerah 1-2 di kandang Leicester City kemarin. Loic Remy mencetak gol hiburan Chelsea setelah kebobolan gol-gol dari Jamie Vardy dan Riyad Mahrez.

Kekalahan itu memperpanjang catatan buruk Chelsea yang baru sekali menang dalam tujuh laga terakhir atau kekalahan kesembilan mereka di Premier League musim ini. Jumlah kekalahan itu menyamai jumlah kekalahan Chelsea dalam dua musim sebelumnya digabungkan.

Seusai kekalahan di King Power Stadium, Mourinho mengakui, Chelsea tidak punya lagi kesempatan untuk finis di zona Liga Champions meski menurut dia masih berpeluang lolos ke Liga Europa. Fabregas hanya mau Chelsea mulai menang lagi.

“Kami memang tidak bisa memenangi Premier League sekarang, tapi kami harus lebih baik. Sekarang bukan waktu yang tepat memikirkan tentang di mana kami akan finis, kami sudah mengatakan hal itu hampir di sepanjang musim,” kata gelandang Chelsea itu yang dikutip Sky Sports.

“Aku tidak memikirkan apapun kecuali mengalahkan Sunderland, memainkan permainan terbaikku. Itu saja. Sekarang, tidak ada hal yang mudah. Kami sudah menempatkan diri kami di posisi ini dan kami harus membuktikan bahwa kami bisa mulai menang.”

Chelsea saat ini menghuni posisi ke-16 klasemen sementara dengan koleksi 15 poin dari hasil 16 pertandingan, terpaut 14 poin dari Manchester United di urutan keempat dan berjarak satu poin saja dari zona degradasi.