Berita Bola : Ferguson Terkesan dengan Pochettino

Ferguson Terkesan dengan Pochettino

Pundisports.com – Berita Bola : Diam-diam ternyata Sir Alex Ferguson memperhatikan performa Tottenham Hotspur di ajang Liga Primer Inggris. Lebih spesifik, Ferguson memperhatikan sosok pelatih Mauricio Pochettino.

Menurut Ferguson, Pochettino memiliki kualitas yang hebat. Tak heran, Pochettino mampu membawa Spurs untuk bersaing di papan atas klasemen Liga Primer.

Pernyataan Ferguson itu didengar langsung fan Spurs bernama David Lammy. Ia bercerita, sekitar enam minggu yang lalu ia duduk di samping Sir Alex Ferguson.

“Sekitar enam minggu yang lalu, saya duduk di samping Sir Alex Ferguson ketika makan malam dalam sebuah acara mendukung pembinaan sepak bola. Ia mengatakan kepada saya: ‘Saya pikir kalian sudah mendapatkan pelatih terbaik di Liga Primer’,” ujar Lammy seperti disadur ESPN, Rabu (10/2/2016).

Pernyataan Ferguson itu sekaligus memancing spekulasi bahwa Setan Merah bisa merekrut pelatih internasional Argentina itu. Pasalnya, nama Pochettino sempat muncul dalam bursa calon pelatih United bersama Jose Mourinho dan Ryan Giggs.