Berita Bola : Gianfranco Zola, ikut berkomentar soal keterpurukan klub London

Gianfranco Zola ikut berkomentar

Pundisports.com – Berita Bola : Mantan bintang Chelsea, Gianfranco Zola, ikut berkomentar soal keterpurukan klub London tersebut musim ini. Menurut sosok yang membela “The Blues” antara 1996-2003 itu, performa mengecewakan Eden Hazard dan Diego Costa menjadi penyebab melorotnya penampilan Chelsea musim ini.

Hazard terpilih sebagai Pemain Terbaik Premier League tahu lalu namun kali ini dia tampil mengecewakan. Prestasi Diego Costa juga sangat jauh dari memuaskan. Dia cuma menyumbang dua gol dalam 10 pertandingan di Premier League musim ini.

Menurut lelaki yang sempat mengantar Chelsea menyabet dua gelar Piala FA ini menurunnya performa dua pemain depan sangat berpengaruh kepada tim.

“Ada satu alasan utama dari buruknya start Chelsea musim ini,” kata Zola kepada London Evening Standard.

“Melorotnya performa dua pemain kunci Eden Hazard dan Diego Costa sangat tidak membantu,” tuturnya lagi.

Namun Zola tak hanya menunjuk barisan depan, dia juga menyebut lini belakang juara bertahan Premier League ini payah.

“Penampilan lini belakang juga jauh menurun dibanding musim lalu jadi para pemain pun kehilangan kepercayaan diri sebagai tim dan ini ikut menjadi faktor buruknya hasil yang dipetik Chelsea,” ungkapnya.

Meski demikian, Zola tetap yakin pasukan Jose Mourinho bisa bangkit. “Klub ini memiliki kemampuan untuk membalikkan keadaan,” ujar pria yang kini berusia 49 tahun itu

Sumber : Berita Satu

 


BUKTIKAN !! di Agen Bola Piala Eropa  jika Anda adalah salah satu pundukung team anda.