Berita Bola : Guardiola Pesimistis Bisa Berhasil bersama Madrid

Guardiola Pesimistis Bisa Berhasil bersama Madrid

Pundisports.com- Berita bola : Manajer Bayern Muenchen, Pep Guardiola, menolak gagasan untuk suatu hari nanti menangani Real Madrid. Bahkan, pelatih 44 tahun ini pesimistis bisa sukses bersama Los Merengues.

“Saya tidak akan cocok di Madrid. Itu tidak akan berhasil,” ujar Guardiola dengan senyum saat konferensi pers jelang laga kontra Borussia Moenchengladbach, seperti dikutip Marca, Jumat (4/12/2015).

Pelatih berkepala plontos itu sedang santer dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa mengingat kontraknya bersama Die Roten akan segera habis. Namun kini ia hanya fokus pada partai selanjutnya di Bundesliga, yakni bertandang ke markas Borussia Moenchengladbach pada Sabtu (5/12/2015).

Namun, badai cedera sedang menerpa Muenchen. Douglas Costa, Arjen Robben, dan David Alaba bergabung dengan Mario Goetze, Thiago Alcantara, Juan Bernat, dan Franck Ribery ke dalam daftar absen.

Semua terasa semakin buruk karena mereka akan menghadapi tim yang belum terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhirnya.

“Moenchengladbach adalah klub dengan tradisi besar dan tim yang suka bermain sepak bola,” ujar pelatih dengan koleksi 5 gelar untuk FC Hollywood tersebut.

Hingga pekan ke-14, Muenchen tampil perkasa di puncak klasemen Bundesliga.

Selain unggul delapan angka dari penghuni peringkat kedua, Borussia Dortmund, Robert Lewandowski dkk mampu mencetak 42 gol dan hanya kebobolan 5. Sungguh pencapaian superior