Berita Bola : Hamsik: Bolanya Tak Mau Masuk ke Gawang

Bolanya Tak Mau Masuk ke Gawang

Pundisports.com – Berita Bola: Kapten Napoli Marek Hamsik merasa gemas timnya mesti menuai hasil imbang tanpa gol saat menjamu AS Roma. Napoli banyak melahirkan peluang namun tidak ada yang berujung gol.

Bertanding di San Paolo, Partenopei tercatat memiliki 60 persen penguasaan bola dan melahirkan 12 percobaan dengan empat upaya mengarah ke gawang. Sedangkan Roma memiliki lima percobaan tanpa ada yang mengarah ke gawang.

Kiper Roma Wojciech Szczesny menjadi juru selamat timnya. Selama berada di bawah mistar gawang, kiper pinjaman dari Arsenal itu melakukan empat penyelamatan alias semua percobaan Napoli ke arah gawang mentah di tangan dia.

Dengan hanya meraih satu angka, Napoli gagal mendekati Inter Milan di puncak klasemen. Mengumpulkan 32 poin, anak asuh Maurizio Sarri ini kini menghuni posisi ketiga dengan selisih empat poin dari Nerazzurri.

“Kami sudah mengerahkan segalanya dan pantas menang, hanya saja bolanya tidak mau masuk ke gawang. Kami mesti puas dengan penampilan kami dan harus terus seperti ini,” kata gelandang Napoli itu yang dikutip Football Italia.

“Kami tidak memikirkan tentang tekanan untuk mendekat ke urutan teratas klasemen. Kami sudah memberikan segalanya, hasilnya memang mengecewakan,” sambung Hamsik.

“Satu-satunya yang kurang adalah sebuah gol. Sayang sekali, kami tidak beruntung. Hasil ini tidak mengubah apapun, tadi adalah sebuah penampilan hebat melawan sebuah tim yang dibangun untuk memenangi Scudetto dan kami mendominasi mereka.”