Berita Bola : Hasil Lengkap Liga Inggris Terbaru , Update Minggu 8 November 2015

Chelsea kembali kalah diLiga Inggris

Pundisports.com – Berita Bola : Hasil Lengkap Liga Inggris Terbaru , Update Minggu 8 November 2015 . Setelah 7 pertandingan di pekan ke 12 di helat tadui malam , dengan di warnai hasil mengejutkan tumbangnya Chelsea di tangan Stoke City dengan skor 0-1.

Sementara untuk posisi puncak klasemen masih belum ada perubahanan karena masih di pegang Manchester City City yang di susul Arsenal karena keduanya baru akan memainkan laga pada nanti malam. Tapi posisi keduanya kini di dekati Leicester City yang memiliki 25 poin yang sama.

Dalam laga semalam Manchester United yang bermain di Old Trafford mampu tampil gemilang saat menjamu WEst Bromwich Albion dan berhasil mengamankan 3 poin penuh usai menang dengan skor 2-0. Dengan hasil ini membuat posisi Setan Merah masih terdampar di urutan ke 4 dengan 24 poin.

Sedangkan nasib apes kembali di dapat Chelsea. Setelah secara mengejutkan kembali menelan kekalahan dari lawan yang seharusnya bisa di kalahkam. Saat di tumbangkan Stoke City dengan skor 0-1. Dengan hasil ini skuat tempur Jose Mourinho masih tertahan di peringkat 16 karena baru mengemas 11 poin.

Kemenangan krusial di petik Leicester City usai mengalahkan Watford dengan skor 2-1. Hasil ini mmebuat Leicester City mampu merangsek ke posisi 3 besar dengan 25 poin.

Dan berikut hasil dan klasemen liga Inggris terbaru :

Sabtu, 7 November 2015
AFC Bournemouth 0 – 1 Newcastle United
West Ham United 1 – 1 Everton
Sunderland 0 – 1 Southampton
Norwich City 1 – 0 Swansea City
Leicester City 2 – 1 Watford
Manchester United 2 – 0 West Bromwich Albion
Minggu, 8 November 2015
Stoke City 1 – 0 Chelsea
Aston Villa 20:30 Manchester City
Liverpool 23:00 Crystal Palace
Arsenal 23:00 Tottenham Hotspur

 

Sumber :indoberita -sport