Berita Bola : Hasil Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

Hasil liga lPiala Champions

Pundisposrts.com – BeritaBola : Sejumlah klub top Eropa akhirnya selesai melakoni matchday ke-5 Liga Champions 2015–2016, Kamis 26 November dini hari WIB. Terhitung ada delapan laga yang sebagian besar digelar dalam waktu bersamaan.

Pertarung dalam Grup A tetap berlangsung sengit, meski Paris Saint-Germain dan Real Madrid sudah memastikan tiket ke babak 16 besar sebelum laga tersebut. Keduanya tetap tampil maksimal karena mampu mengalahkan lawan-lawannya dengan skor besar dan banyak gol indah yang tercipta.

Lain halnya dengan Grup B. Selepas matchday ke-5 ini, peta persaingan fase grup dipastikan makin sengit karena masih ada tiga tim yang berpeluang menuju ke babak selanjutnya. Kondisi tersebut tak lepas dari laga Manchester United kontra PSV Eindhoven yang berakhir imbang tanpa gol.

Atletico Madrid akhirnya sukses mengamankan tiket babak 16 besar dengan status pemimpin klasemen Grup C. Klub asal Spanyol itu akan ditemani Benfica yang ditahan imbang Astana. Baik Atletico dan Benfica sama-sama sudah mengumpulkan 10 poin, tetapi berbeda selisih gol.

Dari Grup D, ada Juventus yang akhirnya memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar. Prestasi itu mereka raih setelah menaklukkan Manchester City dengan dua gol tanpa balas. Sebelumnya, tiket milik Juve itu sempat mendapat ancaman bakal direbut dari Sevilla dan Borussia Moenchengladbach.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Champions dini hari tadi:

Grup A
Malmo FF 0 – 5 Paris Saint-Germain
Shakhtar Donetsk 3 – 4 Real Madrid

Grup B
CSKA Moskwa 0 – 2 Wolfsburg
Manchester United 0 – 0    PSV

Grup C
Astana 2 – 2 Benfica
Atletico Madrid 2 – 0 Galatasaray

Grup D
Juventus 1 – 0    Manchester City FC
Borussia M’gladbach 4 – 2 Sevilla

Sumber : UEFA