Berita Bola : Hattrick Suarez Dipersembahkan untuk Messi, Neymar, dan Douglas

Hattrick Suarez Dipersembahkan untuk Messi, Neymar, dan Douglas

Pundisports.com – Berita Bola : Barcelona sukses melaju ke babak final Piala Dunia Antarklub setelah menyudahi perlawanan juara Asia Guangzhou Evergrande dengan skor 3-0. Luis Suarez tampil menjadi pembeda dengan mencetak hattrick.

Kendati tidak diperkuat oleh sejumlah pemain bintang, Barcelona tetap tampil superior. Suarez yang menjadi ujung tombak menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Suarez memborong semua gol Barca yakni pada menit ke-39, 50, dan 67. Dan tiga gol yang ia ciptakan dipersembahkan untuk tiga rekan yang sedang cedera yakni Lionel Messi, Neymar Da Silva, dan Douglas. “Saya berharap Messi segera pulih. Selain dia, saya berharap rekan-rekan yang lain juga pulih seperti Neymar dan Douglas,” ujar Suarez usai pertandingan seperti dilansir Football-Espana, Kamis (17/12/2015).

“Kami sadar bahwa dua pemain kami (Messi dan Neymar) sedang cedera. Jadi, kami harus tetap fokus,” sambungnya.

Selanjutnya, Barcelona bakal menantang River Plate pada Minggu 20 Desember di partai final. River Plate melaju usai menumbangkan Sanfrecce Hiroshima.

“Kami tahu bahwa pertandingan kontra River Plate tidak mudah. Apalagi, mereka sudah memenangkan Copa Libertadores,” imbuh Suarez.

“Di berbagai kesempatan, mereka menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang kuat di Amerika Selatan. Jadi, kami akan mencoba memenangkan pertandingan. Laga nanti bakal berjalan menarik,” papar pemain internasional Uruguay itu. (Football – Espana)