Berita Bola ; Herrera Mengaku Kesulitan Bertahan di Manchester United

Herrera Mengaku Kesulitan Bertahan di Manchester United

Pundisports.com – Berita bola ; Ander Herrera membeberkan sedikit pengalamannya ketika bergabung dengan Manchester United dalam dua tahun belakangan ini. Menurutnya, tidak mudah untuk bisa bertahan dalam tim impiannya tersebut.

Herrera diboyong United dari Atletico Bilbao pada 2014 silam. Gelandang berusia 26 tahun itu mendapat kontrak jangka panjang dengan nilai transfer sebesar 37 juta euro atau sekitar Rp535 miliar.

Musim lalu ketika Louis van Gaal baru menangani United, Herrera terbilang masih sering ditunjuk menjadi pemain utama. Namun, berhubung Van Gaal melakukan belanja pemain yang lebih hebat pada musim panas tahun ini, posisinya pun jadi terancam.

“Saya menikmati sekali bisa bermain di sini (Manchester United) dan tidak ingin mimpi itu berakhir. Saya mesti bermain sebaik mungkin agar bisa bertahan lama dalam klub ini,” ujar Herrera.

“Meski sulit untuk bermain sebagai pemain utama dalam tim besar seperti ini. Tapi, yang paling sulit itu justru bagaimana caranya agar bisa bertahan di sini. Klub bisa saja membeli pemain baru yang lebih bagus dan lebih kuat. Kemudian, banyak pemain lain juga yang mendambakan bermain di sini,” tambahnya.

Herrera baru bermain enam kali sebagai starting XI pada Liga Primer Inggris musim ini. Jumlah itu berbanding terbalik dengan kondisi pada tahun lalu, karena Herrera sempat 19 kali ditunjuk sebagai pemain utama.

Sumber : sportmole