Berita Bola : Hugo Lloris, menyampaikan penghargaan kepada para pendukung tim nasional Inggris

Pertandingan Perancis vs England

Pundisports.com – Berita Bola : Kapten Prancis, Hugo Lloris, menyampaikan penghargaan kepada para pendukung tim nasional Inggris atas penghormatan yang mereka berikan dalam laga persahabatan Prancis melawan Inggris. Dalam pertandingan itu, Prancis kalah 0-2, Rabu, 18 November 2015.

Timnas Inggris beserta para pendukungnya melakukan aksi solidaritas dan simpati terhadap Prancis yang diguncang teror. Serangan teror di Paris pada Jumat pekan lalu telah merenggut 129 nyawa dan mengakibatkan sedikitnya 350 cedera.

Dalam pertandingan persahabatan itu, timnas Inggris beserta para pendukungnya ikut menyanyikan lagu kebangsaan Prancis dan mengheningkan cipta.

Gelandang timnas Prancis, Lassana Diarra, yang sepupunya tewas dalam serangan teror itu, mendapatkan sambutan hangat begitu masuk lapangan pada babak kedua. Antoine Griezmann, yang adik perempuannya selamat dari pembantaian di Teater Bataclan, juga tampil di lapangan.

“Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada rakyat Inggris di stadion ini atas penghormatan mereka,” kata Lloris, yang juga bermain untuk klub Kota London, Tottenham Hotspur, kepada ITV Sport.

“Penampilan kami tidak bagus, dan kami kehilangan agresivitas serta konsentrasi. Pertandingan ini lebih merupakan solidaritas. Hidup berlanjut, karena itu kami perlu jalan terus.”

Dua gol pada babak kedua masing-masing dari Dele Alli dan Wayne Rooney mengantarkan tim asuhan Roy Hodgson menang, seperti dilansir Reuters.

sumber : Berita Bola